Sabtu, 25 April 2015

Training Administrasi IMM FT UMY

Malam minggu, tanggal 25 April 2015 tepatnya di masjid kampus KH.Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta(UMY) Disaat ada banyak sekali anak-anak muda yang menghabiskan waktunya terbuang dengan begitu saja, Justru kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Komisariat Fakultas Teknik UMY mengisi waktu luangnya untuk belajar bagaimana administrasi organisasi lebih khususnya organisasi IMM. Training Organisasi ini mengajarkan kepada kader bagaimana prosedur administrasi dalam hubungan internal organisasi maupun hubungan external organisasi.

    Pemateri dari training Administrasi ini disampaikan oleh Immawati firda yang saat ini menjabat sebagai sekertaris umum IMM cabang AR.Fachrudin DIY.

    Ada banyak sekali ilmu-ilmu yang dipelajari oleh kader-kader IMM didalam training ini. Seperti koordisasi organisasi, cara membuat surat beserta ketentuan-ketentuannya, dan banyak sekali hal-hal lain yang berkaitan dengan administrasi.

    Training administrasi ini dilaksanakan bertujuan  untuk pembekalan kader-kader IMM FT UMY angkatan 2013 yang beberapa bulan  lagi akan di amanahi tampuh kepemimpinan tahun 2015-2016 (Muflih).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar